AFFILIATE WITH ALL ABOUT K-POP

Create your own banner at mybannermaker.com!
Copy this code to your website to display this banner!

Monday, June 21, 2010

BASIC HOUSE KINI HADIR DI INDONESIA

Bagi pecinta Korea seperti kamu, mungkin agak sedikit sulit mencari pakaian-pakaian seperti yang digunakan oleh para artis Korea favoritmu di Indonesia. Tapi sekarang kamu tidak perlu khawatir lagi, karena di Indonesia lebih tepatnya di Jakarta, telah dibuka toko yang pakaiannya diimport langsung dari Korea, yakni "BASIC HOUSE".

BASIC HOUSE terletak di Mall Artha Gading (Ground Floor B2 8-27) dan memiliki 20 karyawan yang siap melayani. Meskipun baru dibuka pada tanggal 12 Februari 2010, namun BASIC HOUSE sudah mempunyai sudah mempunyai banyak pelanggan tetap loh. Bukan hanya datang dari Jakarta saja, tidak jarang orang Korea yang tinggal di Jakarta pun berbelanja di BASIC HOUSE.

BASIC HOUSE menampilkan berbagai macam koleksi pakaian yang berwarna warni khas Korean style, sehingga para fashionista dapat merasakan aura selayak bintang icon BASIC HOUSE ketika mengenakannya. Saat ini model icon BASIC HOUSE dibintangi oleh Hyun Bin (My Name is Kim Sam Soon) dan Yoon Eun Hye (My Fair Lady).

BASIC HOUSE telah dianggap sebagai sebuah industri fashion yang tumbuh dalam periode yang sangat singkat, sejak didirikan di Korea pada tahun 2000. BASIC HOUSE sesuai dengan mottonya, berharap dapat memuaskan hasrat para pecinta fashion.








No comments:

Post a Comment